Header Ads

Atlantica Bot V 4.12.36


Atlantica Bot V 4.12.36
Atlantica Bot V 4.12.36
Atlantica Bot V 4.12.36
Atlantica Bot April

Apa kabar Atlantian .Malam Ini saya mau Update Atlantica Bot V 4.12.36 Nih, pasti sudah bnyk yang Menunggu update kali ini .
setelah Update inventori kemaren Update Bot Atlantica memang lama karna bnyk perubahan offset di autoklofer.ini ...
Tidak Usah Panjang lebar langsung saja sedot Nih

Download Link :


Password : www.gwarnetgratis.com

Catatan : Untuk pengguna Win 7 Keatas  Run as administrator ketika Menjalankan Textmod


WARNING : DILARANG KERAS MENJUAL BOT YANG SAYA SHARE

Credit : Neuro Net
Editor : Gwarnet Gratis


Cara Pakai : 



 Happy Botting

16 comments:

  1. kga mau ngekil monsterx banggg..?? padahl petunjukx dah aku ikutin semuaa..

    ada solusi nga'??????/

    ReplyDelete
  2. Coba Cek Textmod nya mas

    ReplyDelete
  3. ga jalan mas knpa ya? ga bisa auto klik monsternya.
    tinggal itu aja sih yg ga bisa, kalo zoom out udh.

    ReplyDelete
  4. Ea om ?
    Mau juga tuh, auto battlenya gak diklik?
    Jadi dia diem mulu pas battle?
    Abiz itu error bot nya ?
    Pdhal saya set , auto battle aktif klo dah ada 5point ?
    Langkah"nya udah pas ?
    Sesuai anjuran dan kaidah yang ditulis agan editor ?
    Mohon petunjuknya :)
    Bagaimana biar dia mau klik tuh auto battle dengan sndirinya?
    Thanks.

    ReplyDelete
  5. bro, ane uda tes dan bisa...tapi untuk satu battle doank..

    di battle kedua, main char kita ga skip/guard dgn sendirinya sebagaimana yg di setting bagian window closer (yg F dan G itu)... apanya yg salah ya?

    ane coba ulang2, tetep aja battle pertama sih bisa.. battle berikutnya main char mesti di F atau G secara manual.. kasi pencerahan donk broh :)

    ReplyDelete
  6. Bisa di jelaskan tidak kenapa di compatibity tidak ada yg windows 7? sedangkan saya menggunakan 7. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Sudah Compatible Sendiri nya Dengan Win 7 bro ... Klo pake win 8 Baru ada

      Delete
  7. ga bisa di download gan !!!
    http://adfoc.us/14657740852160
    Could not connect

    tolong link barunya gan

    ReplyDelete
  8. bro update lgi donkz BOT nya \thank

    ReplyDelete
  9. kalo boleh saya kasih massukan mas \bow
    setiap waktu liga icon My home turun ke bawah, jadi klo waktu liga charnya suka masuk ke My Home, bisa di editkan scriptnya supaya cursornya kebawah lagi mas \shy
    \thank responnya \charm\charm

    ReplyDelete
  10. maaf Saya Sudah Berhenti Main AO ... Game nya juga Udah dihapus dari laptop Jadi Ga bisa Update Lagi -_-

    ReplyDelete
  11. Masih Work Gk !! sampai detik ini

    ReplyDelete
  12. bs bantu mass
    di battle kedua dan sterusnya, hero ga mau skip / guard

    ReplyDelete
  13. klu mau activekan battel speed gimana

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan !!!

Powered by Blogger.