Header Ads

Mac + Registry Gwarnet Gold Update Januari 2014


Registry Gwarnet Gold Update

Karena Semua Registry gwarnet gold Kemaren Sudah Suspend kembali ....
saya update lagi yang baru ... untuk bulan Januari 2014
PERHATIAN :

=> Mohon kepada Pengguna registry Ini agar tidak digunakan Untuk Cheat / Hacking / Atau Program Ilegal Lainnya agar Registry Tidak cepat mati


Download Gwarnet Gold                ===> Disini
Download Gwarnet Premium 1      ===> Disini
Download Gwarnet Premium 2      ===> Disini
 
Password  : gwarnetgratis.blogspot.com

MAC Changer        
===> Disini 

STATUS : UPDATED


PENTING : Untuk Mendownload Melalui Tusfiles.net   Lihat gambar Berikut !!!




SEMOGA BERMANFAAT

87 comments:

  1. thx g-net nya
    btw lain x tolong yang cepat dong update nya :)

    ReplyDelete
  2. makasih gan, mantabz ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan boleh minta Gnet ama Macnya yg udah gwarnet gk ???

      Delete
  3. ga bisa di download via tusfile ganz

    ReplyDelete
  4. gan minta clonenya dong , disini jarang ada Gwarnet :'(

    ReplyDelete
  5. mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp......
    thanks gwarnetgratis...

    ReplyDelete
  6. jangan di pake cheat ya aku mohon biar permanen

    ReplyDelete
  7. pake cheat tidak hanya merugikan kamu sendiri tapi berimbas pada orang banyak tolong jangan cheat biar GW gratisan ini kita nikmati bersama ^_^

    ReplyDelete
  8. saran buat cheat, kalau mau cheat mac addres nya diubah dulu/matiin dulu GWnya baru ngecheat

    ReplyDelete
  9. terima kasih sudah berkunjung Semua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan kita itu ganti MAC address sifatnya PERM apa Sementara aja ???

      Delete
    2. Permanen Selama Registry Dan mac Nya ga suspend

      Delete
  10. GAN ADA GK MAC CHANGERNYA OFFLINE INSTLALLER , YG ONLINE INSTALLER LAMA ..

    #THANKS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Kan Offline instaler yang diatas Bro :D
      atau langsung aja Ke Websitenya :
      http://www.technitium.com/tmac/

      Delete
  11. bang klo maen Lost Saga pake modem colok (USB) bisa gak?

    ReplyDelete
  12. gan ane dah pasang tuh ko gk dapet buf Gwarnet y soalnya saya pake modem colok kira2 apa ajj yg suport game nya ?

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Tutorial Sudah lengkap Di Blog Ini ... Cari di tab tutorial untuk Pemasangan

      Delete
    2. saya dah ikutin tuh tutorialnya tapi pas saya maen lost saga g dpet buff gwarnet nya

      Delete
  14. Thx. gan g-netnya , moga blog ini jaya selalu :D

    ReplyDelete
  15. bg ini klw mau lepas GW nya gmana? soal nya ane pake GW jadi DC"an :))

    ReplyDelete
  16. @Anonim

    restore Original Aja di Mac Changernya Gan ... itu DC2 mungkin karena memakai 1 MAC yg sama didalam 2 PC atau lebih Dalam 1 LAN
    :D

    ReplyDelete
  17. mantap bang. share lagi dong key nya yg banyak :v

    ReplyDelete
  18. @Anonim

    Bisa Saja saya Share Secara Bnyk Gan... nanti di jualin :)) :)) :))

    ReplyDelete
  19. Ini klo di buat atlantica, terus pake hack speed menggunakan cheat engine ke suspend gak gan gwarnetnya?
    thanks

    ReplyDelete
  20. @deLibra
    Klo buat itu ga masalah Gan yang paling Fatal Klo PB di cheat

    ReplyDelete
  21. Gan itu udh reached limit linknya... upload di tempat lain donk gan... yg link bot atlantica jg reached limit gan...
    thanks

    ReplyDelete
  22. gan itu mac nya kok ga bisa semua ya kenapa ya?

    ReplyDelete
  23. @deLibra
    Mungkin anda Menggunakan Provider " XL Axiata " makanya Reached Limit

    Secepatnya akan Saya Mirror Link nya

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. saya belum bsa gan :( ada yang bsa ajarin saya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba terus gan ... cemungut jgn menyerah :D

      Delete
  26. KK bisa tolong upload yg depannya 02, soalnya saya downgrade drivernya gagal terus ~x(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana ada MAC asli gwarnet yg depan nya 02 gan ...

      Delete
    2. gan MAC changernya downloadnya dicnet -_-, installernya ONLINE lama , ada yg offline gk ??

      Delete
    3. atas ane sama Gan, Maksudnya download filenya jgn lewat cnet , kyk file biasa aja Lewat 4shared gitu biar di Downloadnya make IDM ,bisa di Pause , klo diCnet gk bisa dipause .

      Delete
    4. liat dan baca cara downloadnya gan langsung file exe nya bukan di cnet

      Delete
  27. cara makenya gimana nih bro?

    ReplyDelete
  28. gan itu BOT atlantica update lagi nda? kalau iya ditunggu yaa
    soalnya lagi double exp :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo Atlantica BOT masi Dalam Perbaikan Gan Bnyk yg harus di update setelah Update Inventory Baru

      Delete
  29. GW goldnya ampuh gan..

    ReplyDelete
  30. GW gold nya kok jadi ga bisa ya gan setelah menten kmaren ,,
    padahal settingann sudah sama persis ,, mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koneksi pake Apa ... Game Apa yg Anda Mainkan?

      Delete
    2. speedy gan , AO gan , sebelumnya bisa .. setelah update inventori baru dia ga work lagi ,, padahal settingan tetap tidak saya rubah sperti awal sebelum menten

      Delete
  31. hihi ini pc saya atau memang MAC nya yg suspen ya gan, kok tiba2 dari kmren gak ada gwarnet-nya lg ?
    mohon bantuan thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Hamachi Atau Cara Biasa Gan ??

      Delete
    2. hamachi gan, gara2 gak bsa ane coba jg pake technitium tapi tetep gak bsa jg :s

      Delete
    3. ralat setelah ane utak atik ternyata bsa kembali :D

      Delete
  32. wah pake wirelesss gimana gan? gag bisa AO ya

    ReplyDelete
  33. mas mau tanya,, pas aku udah change mac nya,, pas aku klick change,, kluar notice " an exceptionoccured as discribed below :
    Source : adapter info.getIPv4InfoFromAPI
    Eror: 232 the pipe is being closed "
    nah,, abistu di bilang change sekses,, tapi gw nya gak ngefek,, malah kalau kita mau change dari premium ke gold, malah premiumnya ilang, nah itu gimana gan, tolong pencerahanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya Klo Notice tersebut Tidak Apa2 . Sekarang Agan mggunakan . Pake Win 7 atau Win XP
      dan 1 lagi gan LAN atau Wireles Mungkin Bisa di bantu nanti
      :D

      Delete
    2. Aku pake win XP gan, terus pake LAN (Warnet yg gak GW mau di buat GW). nah terus cara sekarang kode MACnya cuma dari link yg di download itu aja kan gan di copas di MAC changer ? gak perlu ke Gw gold lagi ngopy mac nya kan gan kayak di tutor itu..!!

      Delete
    3. NB : Satu lagi gan, kalau bisa BOT AO yg baru di keluarin lagi ya gan secepatnya, hihihi soalnya yg kmarin udah gak work !! :D terimakaasih,, seneng bgt sama blog ini

      Delete
    4. gan, ane punya masalah sama kaya agan saiful .ada cara buat ngatasainnya ga ? please pencerahannya

      Delete
    5. @saiful Dan Virgian
      Ikutin Aja Yg di Tutorial Lihat Di link Berikut !!!
      CARA PASANG NYA
      Cukup Download Registry + mac lalu Pasangin DI PC kalian

      http://www.gwarnetgratis.com/2013/07/trik-dan-instalasi-gwarnet-dirumah.html
      NB : klo mau pasang di warnet Misal Kompi ada 10 ... MAC + Registry nya Juga Harus Ada 10 yg Berbeda klo ngga Pasti Bentrok dan DC terus

      Delete
  34. gan, kok ane ga work lagi ya?
    ane kemarin bisa normal aman, tapi ane skrng udah ganti key mac nya, udah di OK'in. pas di cek lagi... key nya kembali lagi seperti biasa. bukan yang key GW itu. solusi dong gan t_t

    ReplyDelete
  35. Yang gold uda di suspend ya ??
    ane gk bisa lagi buat maen PB
    pake cara biasa ane mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo suspend Update segera Melucur :D

      Delete
    2. Gan kalo buat Main PB kagak Work Gwarnet nya?
      gimana nih?

      Delete
  36. Gan, kok dia bilang:
    "Failed to Change Mac Address. For Wireless Network Connection, set the first octet of MAC address as '02' and try again.

    Kenapa itu ?

    ReplyDelete
  37. mas, gua udah pernah coba trik GW kaya gini tapi bukan dari blog lo. waktu itu IP kompi gw kena banned. kalo trik ini bisa kena banned gak ?

    ReplyDelete
  38. blom pernah Nemu Ip di banned dengan Cara Beginian Bro :D

    ReplyDelete
  39. ayo kunjungi juga gan key gwarnet gratis di :
    http://ariessanjaya.blogspot.com/2014/03/key-gwarnet-gratis-april.html

    ReplyDelete
  40. keren ni artikel dan blognya gan aries, ditunggu kunjungan baliknya http://bestzseo.blogspot.com/2014/03/manfaat-tukar-link-dan-saling-follow.html

    ReplyDelete
  41. Sekarang masih bisa ga,

    ReplyDelete
  42. kebanyakan pada pake program illegal jd pada mati nih .

    ReplyDelete
  43. gan buka connection tab dimana ya? XDnyangkut pas disuruh buka connection tab

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. gan di hamachi win 7 ngaruh gak mac nya harus 02

    thx banget sbelum nya info dr agan..

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan !!!

Powered by Blogger.