Header Ads

Trik dan Instalasi Gwarnet dirumah

Untuk Masa sekarang memang tidak ada License Resmi untuk Gwarnet di rumah ! Tapi jangan khawatir 

sekarang kita buat gwarnet dirumah dengan sedikit Tools dan tambahan registry gwarnet ....

Disini saya Share Secara Gratis / Free

Oke langsung aja trik nya ! 


Pertama Kita langsung Clone Registry Dulu  !

Cara Clone Registry :

1. Pertama Download Dulu Scriptnya :   DISINI
Dowload password : DISINI

Setelah download script cloner gwarnet Nya Extract dan masukin Ke flashdisk ....
setelah itu bawa Script tersebut ke warnet yg Sudah Terdaftar Sebagai G-Warnet
untuk melihat warnet mana saja yg sudah gwarnet di kota kamu Cek Disini

Setelah itu kamu main di warnet itu sebentar saja untuk mengclone registry Gwarnet nya

CARANYA :

LIHAT VIDEO BERIKUT INI ==>





=> masukin Flashdisk yg sudah Berisi Cloner tadi 
=> Copy File Cloner Ke Dekstop
=> Setelah Klik File Clonernya ( Exekusi ) 

Setelah itu kamu akan mendapat 2 buah File yang berisi :

Setelah itu kamu Masukin kedua File Tersebut Ke flashdisk kamu dan bawa Pulang !

 Langkah Instalasi Gwarnet Di rumah !

Untuk mempermudah mengganti MAC gunakan mac changer download DISINI

Lalu install tools tersebut .....

Setelah itu Buka File Registry yang kamu dapat tadi  => Klik Kanan => Merge => lalu pilih OK

Lihat gambar di bawah ini:

Setelah itu Buka File Txt yang kamu dapat tadi :

Ubah Mac PC Kamu Sesuai dengan yang tertera di File mac.txt

Lihat gambar di bawah Ini ...


Done !

Lihat sekarang game yang kamu mainkan apakah Gwarnet Apa Belum ..... 

Kalau sudah gwarnet berarti kamu menjalankan tutor dengan benar ....

Kalau belum Gwarnet berarti kamu salah menjalankan tutor ....

CATATAN:

GAME YANG SUPPORT DENGAN CARA INI :

Jika kamu punguna koneksi LAN Seperti Speedy , Biznet , Dll   ( Semua game Gemscool Support )

Jika kamu pengguna koneksi USB MODEM tidak support terhadap ( PointBlank dan Atlantica )

Oke hanya Itu saja yang bisa saya berikan Semoga berhasil  :D


Jangan Lupa Comment :D







61 comments:

  1. gan. . kug scripnya ga bisa di donload?? ane klik tuh malah NET PAGE EROR NOT FOUND tuh gmn agan?? \shy keren lok mang bsa GW acungin jempol dah

    ReplyDelete
  2. maaf Link baru saja di Fix sudah bisa ... Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan pas di cloner tekannya enter , yes ,enter lagi gan ..??

      Delete
  3. Thanks Gan Udah share Maju terus

    ReplyDelete
  4. sama2 gan terima kasih sudah mampir :D

    ReplyDelete
  5. gan ada cara buat usb modem buat game atlantica gk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Usb Modem Ga jalan lagi buat atlantica Dan PB

      Delete
  6. SIp Gn Nice Share :D

    ReplyDelete
  7. allhamdulilah saya berhasil ya alloh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password Scripnya Apaan Gan

      Delete
    2. http://gwarnetgratis.blogspot.com/

      Delete
  8. Gan, Ane pake modem colok ( modem USB smartfren ), cara pemasangan Gwarnet nya gimana?? MAC dan KEY nya udh ane dapat

    ReplyDelete
  9. kagak butuh gituan ... main ya main ... buat apa di jadiin pegabgab

    ReplyDelete
  10. gnet reg nya muncul dimana nanti gan ,deskop apa langusng ke fd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dimana kmu Eksekusi Script nya dsitu nanti muncul MAC + REG nya

      Delete
  11. password Scripnya Apaan Gan ??

    ReplyDelete
  12. kalo mac addressnya gk bsa d ganti slain yg awalan 02-xx gimana mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk win 7 keatas Downgrade Driver nya dulu !!!

      Delete
    2. cara downgradein nya gmana kk?

      Delete
    3. Turitoarial ganti MAC gmna ?ane bingungQ_Q

      Delete
    4. @fairuz

      Liat Gambar Ini ==> http://1.bp.blogspot.com/-4lJR3lxxN2c/UdSek_9EAmI/AAAAAAAAACQ/PxypbQ_9krQ/s1280/Change+Mac.JPG

      Delete
    5. Tadi ane mau copy mac addres nya tapi udah di blokir ama yang punya
      Tapi , udah bisa kok :v
      Makasih gan Turoturialnya xD
      Boleh minta fb ?

      Delete
    6. Join Grup Facebook aja Bro ... :D saya jarang main FB

      Delete
    7. Gan boleh minta MAC ama REG yg udah Gwarnet gk dirumah ane jarang ada Gwarnet :'(

      #Terimakasih

      Delete
  13. Gan boleh minta MAC ama REG yg udah Gwarnet gk dirumah ane jarang ada Gwarnet :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://gwarnetgratis.blogspot.com/search/label/Free%20Registry
      Cek dsitu Om

      Delete
    2. itu MAC addres ngerubah IP addres kan ??
      klo mao ke Default lg gmn gan kekoneksi biasa bkn Gwarnet lg ??

      #Terimakasih

      Delete
    3. ganti aja mac nya om .. pake mac changer
      atau restore to Original Menggunakan
      TMAC Changer

      Delete
  14. bakal ketahuan OP warnetnya gg gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal agan hati2 ga bakal ketahuan ... karna cuma 1x Pencet doank udah dapat koq mac dan registry nya

      Delete
  15. bang kalo ane maen Lost Saga pake modem colok (USB) bisa gak GW nya?

    ReplyDelete
  16. USB modem untuk AO ga bisa ya? kalo pake kabel lan yg di LOOPBack gmn??

    ReplyDelete
  17. GAN PASS Y GAK FUNGSI LAGIhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/042.gif YA

    ReplyDelete
  18. gan pasword y gak bisa lagi nih,, pasword baru yah apa ???

    ReplyDelete
  19. @suby ono

    Pass Cloner : http://gwarnetgratis.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. klw buat windows 7 bisa gan ? maksut nya Downgrade Driver nya dulu !!! itu apa gan ngga ngerti :((

    ReplyDelete
  21. @Riyadi Aprayuda
    maksud Nya downgrade Drive ...
    itu Driver Win 7 Di ganti Dengan Driver Win XP gan

    ReplyDelete
  22. "Jika kamu pengguna koneksi USB MODEM tidak support terhadap ( PointBlank dan Atlantica )"

    kalo yg pke TP LINK wireless gak bisa ya?

    ReplyDelete
  23. Ga Bisa juga gan harus Menggunakan Kabel LAN

    ReplyDelete
  24. kalau pakai modem USB bisa kok gan tapi pakai batuan Kabel lan kalau mau tau caranya PM ane JAGAD ISLAM

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. cara lain nya buat di w7 ngga ada gan ?, klw di downgrade soal ny sayang gw ngga ada back up driver nya ~x(

    ReplyDelete
  27. :)) :)) emank mau main Game apa gan ?
    Coba pake Hamachi Selain Atlantica Dan PB untuk Modem

    ReplyDelete
  28. gann pass script nya ga bisa di download boleh minta pass script nyaa? dan buat modem XL bisa GW ga di dragonest?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Registry Ambil saja Di tab " Registry Gwarnet " Diatas

      Delete
  29. mas, klo pake cara yg ini di win7 Lan speedy .. bisa gk ?

    ReplyDelete
  30. gan kalo pake modem colok (smartfren) gimna tutornya ? kalo di tutor itu koneksinya LAN sedangkan ane WAN tolong pencerahannya =D

    ReplyDelete
  31. wireless gk bisa yah.. \tear

    ReplyDelete
  32. gan saya udh ikutin semua langkah2 kok ttp aja ya gk bisa itu knpnya ?

    ReplyDelete
  33. Jangan mau pake software ginian ! gue aja emang berhasil selama beberapa minggu ! tapi bakal nyesellu ! kebanned, gue juga maj 1 grade 2 ke banned gara gara sering pake gwarnet fake !

    ReplyDelete
  34. Mas Kok Itu Passwordnya Cuma Link doang ya mas?.. Maksudnya gmn?

    ReplyDelete
  35. rekues dong gan..
    bikin MODEM jd GW biar JOS main d rumah..
    modem ane TELKOMSEL...
    d tunggu y gan..

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan !!!

Powered by Blogger.