Header Ads

Cara Install gwarnet Di Win 7 Dengan Logmein Hamachi


Cara install Gwarnet Di win 7
Download Now

Sebelumnya saya akan menjelaskan kegunaan Hamachi !

Hamachi merupakan Sebuah Software yang digunakan untuk membuat sebyah Virtual LAN , Kita menggunakan Hamachi Disini karena Untuk mengubah MAC dalam Windows 7 keatas tidak bisa tanpa Diawali dengan 02

Sekarang saya menjelaskan Cara Pemasangan Gwarnet Dengan Hamachi !!!

ALAT DAN BAHAN 

1. Registry + Mac yang Masi Work  (Cari Disini Mac + registry gwarnet )
2. Software Hamachi Download Disini 
 Atau Disini
3. Kesabaran Untuk belajar :D

Download Now

CARA PEMASANGAN

Menginstall Hamachi 
Cara install gwarnet Dengan Hamachi
Next saja terus sampai Selesai
Cara install gwarnet Dengan Hamachi
 Isi data Sesuai Selera anda
Cara install gwarnet Dengan Hamachi
Setelah itu Klik Icon Tombol Power Diatas

Cara install gwarnet Dengan Hamachi

Pilih Create A New Network

Setelah Selesai memasang hamachi ... Pasang Registry Gwarnet yang masih Work Sepeti biasa
Double klik atau klik kanan > Merge

Setelah itu Cara ganti Macnya  
Buka Connection Tab Di computer anda
Pilih Hamachi 
Cara install gwarnet Dengan Hamachi

Lalu Pilih Configure
Lalu Ganti Value MAC Sesuai Dengan MAC Registry Gwarnet yang anda gunakan tadi

Cara install gwarnet Dengan Hamachi
Pemasangan Telah Selesai Semoga Berhasil
Download Now
>

107 comments:

  1. atlantica sama PB gak bisa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bisa lah mas cahyo

      Delete
    2. punya saya sudah ngikutin kok g GW juga padahal udah ngikutin tata caranya dengan baik.... mlah main PB seperti biasa aja

      Delete
    3. mungkin anda tolol :v ya lu tolol emang itukan MAC nya harus MAC warnet TOlol kau :D

      Delete
    4. wakakaka si anak haram komentarnya ngaco

      Delete
  2. gan di windows 8 kok gada ada tab advance untuk ganti mac addressnya ?
    pas ak klik configure cuma ada general, driver, details

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gk ada nih
      tolongbantuin gan cari alternatifnya

      Delete
    2. Gw gk ada sih... Admin tolong dong kasih tau caranya!

      Delete
  3. gabisa gan. kenapa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa nya Dimana ya gan ...
      Bisa di kasi Penjelasan Lebih lengkap

      Delete
    2. gan kalo speedy bisa gak?? kok MAC nya gak ganti"

      Delete
    3. walau MAC nya udah aku ganti jadi yg di MAC gnet reg, tetapi balik lagi balik lagi, apa gara" modem ku speedy?

      Delete
    4. di aku gak work..padahal uda ngikutin

      Delete
    5. Klo pengguna Windows XP Pake Cara yg Biasa aja lihat di tab Tutorial

      Delete
    6. Saran..
      buat yg MACnya gak ganti"..
      end task dulu hamachi lewat task manager.. (end task smua yg namanya hamachi)..
      trus baru bisa di disable hamachinya..
      trus ganti macnya,trus enable kan lagi..
      jangan lupa ceck macnya udah ganti apa blom..
      SELAMAT MENCOBA..

      Delete
  4. Gan, aku pake g warnet dulu bisa sendiri, tapi hari ini pas hidupin kompie hamachinya update sendiri (biasanya engga) nah setelah pake cara biasa ampe ganti mac tetep ga bisa... gmn yah gan solusinya.... bingung yg di create a new network itu harusnya diisi apa... nuhun pisan gan bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake win 7 bit 64. iya gan mac address nya udah di anti balik lagi ke awal gitu gan. benerinnya dimna yah gan ?

      Delete
  5. Windows Brapa Koneksi pake apa Gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. windows 7 64 bit, koneksi lan speedy

      Delete
    2. Klo LAN SPEEDY Pake Cara yang biasa aja Gan
      Lihat Di tab Tutorial

      Delete
  6. gan aku dah bisa masang Gwarnetnya tapi waktu aku restart komputer kok harus pake cara" diatas lagi,biar Otomatis Bisa gx gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gwarnetnya ilang mksutnya waktu direstart..harus pake cara cara diatas lgikalo mau masang, caranya biar otomatis bisa?

      Delete
  7. Kalau Pake Hamachi emank Gtu Gan ... Coba Disetting Dulu Hamachi nya
    Trus Gunakan Deep Freeze ... Tapi cara ini blum saya coba gan :D
    Kalau mau coba silahkan

    ReplyDelete
  8. azek, awalnya ribet akhirnya bisa juga. thanks gan

    ReplyDelete
  9. Hargailah penemu asli,
    http://gwarnetdirumah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. lah gan ko ane udah ngikutin kek gitu
    mac ga keganti
    itu gimaana qq

    ReplyDelete
  11. Masa Ga keganti Gan ... Coba Gunakan TMAC Changer Untuk menggantinya

    ReplyDelete
  12. gan
    kok yang ganti MAC address di hamachi balik lagi ya?
    pake TMAC juga gitu.saya ubah tulisanya change sukses ,tapi gk keganti tuh?

    ReplyDelete
  13. gan,hamachinya kok ga mau di enable y??

    ReplyDelete
  14. Gan. Kemaren pas gua coba lancar dan hampir sebulan gua make gwarnet di rumah. Tapi sejak jumat kemaren gak tau ngapa udah gak bisa lagi. gua ulang terus dari awal gak bisa bisa. padahal mac value di hamachi tetep berubah. gue pikir mac gua udah gak valid jadi gua curi tuh lagi mac di Gwarnet terdekat ==2 kira kira gua curi 7 mac dan gua coba satu satu tetep gak bisa. padahal gua yakin seharusnya bisa soalnya tu Gwarnet deket rumah baru aja buka 2 minggu. apa yang salah gan? komputer apa hamchi gua? tolong keterangannya. gua main DN untuk levelling butuh Gwarnet T_T

    ReplyDelete
  15. Gan, saya mau ngasih solusi yang mac hamachinya tidak bisa diganti dan sekalian mau tanya nih. Saya otak atik tuh mac hamachinya ga mau berubah dan akhirnya saya frustasi, menggunakan TMAC untuk mengganti Mac Koneksi modem bukan hamachinya karena mac hamachinya tidak mau berubah walaupun udah diganti dengan mac gwarnet yang aktif. Jadi kesimpulannya kita tidak membutuhkan Hamachi untuk mengganti Mac tetapi kita membutuhkan TMAC untuk mengganti Mac address kita sendiri.Nah pertanyaan saya apakah ada resikonya dengan menggunakan mac gwarnet untuk koneksi modem??? Apakah bisa kebanned??? atau ada sanksi lainnya??? Ditunggu jawabannya min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada sanksi Apa² gan Pake Aja dijamin aman sentosa

      Delete
  16. eh gan thanks work lagi nih. ternyata kemaren hamachi gua terupdate sendiri jadinya mac kagak berubah meski dituker. untuk semua yang protes mac kagak tertukar itu berarti hamachi lo versi terbaru. BACA! ini untuk semua yang protes ke agan satu ini. liat versi hamachi lo. hamachi gua v 2.1.0.314 dan WORK! kalau hamachi lo suatu saat mac nya gak berubah dan kagak work itu berrati hamachi lo terupdate ke versi TERBARU! dan kalau mac terganti tapi kagak work itu berarti regmac lo yang udah invalid. cari lagi di GW terdekat usaha dong. itu sedikit bantuan gua jangan salahkan agan yang telah usaha nolong kita ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Atas Komentar yang Anda Berikan
      Keep Sharing :D

      Delete
    2. thanks gan emang bener tuh kata agan ternyata cuman harus ganti hamachi ke versi sebelumnya dan saya coba hasilnya WORK 1000% sekali lagi thanks gan :D

      Delete
    3. bagi link download hamachi 2.1.0.314 ane nyari di google gak nemu"

      Delete
    4. http://www.mediafire.com/download/n91j8bcpd9ghgg3/hamachi.msi
      itu gan gua upload sorry ya slow response

      Delete
    5. Thanks gan work nih pake cara agan satu ni :D

      Delete
    6. thanks bro sangat membantu sekali

      Delete
  17. Saran..
    buat yg MACnya gak ganti"..
    end task dulu hamachi lewat task manager.. (end task smua yg namanya hamachi)..
    trus baru bisa di disable hamachinya..
    trus ganti macnya,trus enable kan lagi..
    jangan lupa ceck macnya udah ganti apa blom..
    SELAMAT MENCOBA..

    ReplyDelete
  18. Gan, mau tanya itu yg Create Network gimana yah?

    #Kurang Ngerti -_-

    ReplyDelete
  19. ya allah makash gan berhasil :D

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. mac bisa di ganti, tapi tetep gak mau gw ...

    ReplyDelete
  22. gk bisa nih gan, muncul network baru tapi no internet access

    ReplyDelete
  23. Kenapa nih gan kok gk bisa waktu masang registry?:
    adding information can unintentionally change or delete values and cause component to stop working correctly.If do not trust the source of this information in H:\ferry\REG2-www.gwarnetgratis.com-.reg, do not add it to the registry

    ReplyDelete
  24. gannn cara matiin auto update gmn ini ke update sendiri

    ReplyDelete
  25. min, setelah saya ganti mac ad. nya tetapi hamachi nya 'unidentified network'
    itu kenapa ya? saya sudah disable-enable lagi tetap gitu,
    sebelumnya bisa, sebelumnya pakai req,mac 5, gk aktif
    saya coba reg,mac 4 ini

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua bisa min, saya ganti logmein dengan TMAC
      sukses

      terima kasih min , dan agan diatas yg sudah kasih info pakai TMAC

      Delete
    2. kk .. kok saya download TMAC trus pass udah finish instal malah eror kenapa ya ? udah di uinstall lalu di install ulang tetep eror .
      maaf newbie kk

      Delete
  26. udah mengikuti langkahnya ... tapi kok gak GW juga Pb saya ... mohon pencerahan

    ReplyDelete
  27. gan kalo untuk di pasang 2 pc gimana tutor nya

    ReplyDelete
  28. numpang tanya min, ini kemarin gw pake mac3 berhasil tp pas ini hari kok udah gk bs lagi y?
    bingung jadi.y. ~_~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat Dulu Klo HAMACHI setiap Restart MAC nya harus Diubah kembali

      Delete
  29. saya pke mac 5, d rumah pke wifi speedy. ubah mac pke tutor di atas bisa, tpi atlantica tetep ga gnet, gimana nih min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mac Nomer 5 sudah suspend Gan Silahkan ambil mac yang lain

      Delete
  30. klo di win 8 sama caranya bro? soalnya uda install hamachi trus configure tp gada ada tuh tab advanced nya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Win 8 Belum Nemu Solusi nya buat Modem Gan

      Delete
  31. gan kok gue kode MAC nya bentuk setup bkn txt ?
    truss gimana makek nya klo bentuk setup gitu MAC nya ?

    info nya ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat Cara download nya gan ... Di baca dulu tutor nya ... Kalo download mac biar ga berbentuk .exe

      Delete
  32. ane dah cba pake TMAC tpi kok ttp gk bisa di ubah yah MAC nya ? ada bacaaan FAILED TO CHANGE MAC ADRESS,FOR WIRLESS NETWORK CONNECTION,SET AS THE FIRST OCTET OF MACADRESS AS 02' , itu knpa yah gan , tolong penceharannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang diganti MAC HAMACHI NYA .... JANGAN MAC MODEM NYA

      Delete
  33. ko saya ga bisa ya saya dah sama kaya tutorialnya

    ReplyDelete
  34. min mau tanya nih,, pas instal hamachi itu create a new network di isi apa ya ID network dan password nya mohon pencerahan makasih min ...

    ReplyDelete
  35. Gan kok mac di hamachinya kembali terus padahal udah saya ganti,,
    tolong petunjuknya

    ReplyDelete
  36. eh napa gua ganti macnya trus kok kembali awal macnya ?
    kenapa ? help

    ReplyDelete
  37. cara instal gwarnet di windows 8 gimana

    ReplyDelete
  38. Gan kok ga ada option advancenya pas gue klik configure?
    gue pake windoews 8

    ReplyDelete
  39. maksih gan , work :D
    sukses trus ..

    ReplyDelete
  40. misi gan hamachi nya ke update sendiri, gmn ?

    ReplyDelete
  41. hamachi nya selalu ke update otomatis ga bisa dicegah, ada solusi gak? tiap restart nih gw harus install ulang hamachinya. thanks admin

    ReplyDelete
  42. min, windows 7 ny gk mau nginstall hamachiny. knp ya?

    ReplyDelete
  43. TIps MAC tidak berubah (saya work win 7)
    - versi hamaci tidak ngaruh (pakai apa saja)
    - setting regisry seperti diatas
    - setting MAC dengan software TMAC (versi apapun)

    Cara main
    - pastikan hamaci online
    - tmac online (jngn di close)
    - buka game agan seperti biasa
    - Enjoy

    GUE begitu dan work 100%. saya pake windows 7 dan gak ngaruh apa2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. APAKAH TDAK BERPENGARUH MAC NYA HARUS CARI YG AWAL NYA 02 UNTUK WIN 7..?

      Delete
  44. Bodoh, ko ngga punya otak ya?

    ReplyDelete
  45. kaka gue gk ngerti

    ReplyDelete
  46. Registrynya buat apa?

    ReplyDelete
  47. Mantaaaaaaaaaap bro Thank's (y) Kunjungi Blog ku : www.falahrzcommando.blogspot.com.My FB : Muhammad Falah Nur Fadlurrahman. Thank's ea :) Tp aku gak pake Hamachi :v

    ReplyDelete
  48. kok aku ga bisa instal hamachi ?? ada tulisan kaya gini
    this installation package could not be opened.
    contact the application vendor to verify that this is a valid windows instaler package

    ReplyDelete
  49. Gan. Ane pake Win 8.1 trus di hamachi nya koq gk ada Tab Advance nya ya ?? trus saya pake wifi. kira kira bisa gk min ? bales tolong

    ReplyDelete
  50. Kenapa Kode Mac Saya Tidak BIsa Dirubah Gan

    ReplyDelete
  51. Kenapa nih g bisa buka hamchi ny

    ReplyDelete
  52. kok gk bsa ya mas ? udah di end aplikasi lewat task manager malah gk mau kebuka aplikasinya

    ReplyDelete
  53. gan,, gimana nih,, hamachinya selalu update otomatis,, pdhal udh ku disable update otomatisnya T_T
    disable update otomats dngan cra klik system>preferences>settings>ku uncek enable autmatic update
    Tapi ttep ajha dia update sndri T_T

    ReplyDelete
  54. Gan klo maen pake jaringan wifi work kagak????

    ReplyDelete
  55. TOLOL AND GOBLOG KOK DI PELIHARA. KAMBING TUH DI PELIHARA. MAKANYA BANYAK BACA JANGAN LIAT BOKEP TERUS.

    ReplyDelete
  56. thx gan uda ngasi link hamachi ver lama works :D arigato

    ReplyDelete
  57. gan pas di network id nya eror kenapa ya

    ReplyDelete
  58. gan itu g-warnet nya semua game dari gemscool apa cuma game tertentu doang ? thx

    ReplyDelete
  59. g-warnet nya semua game dari gemscool atau hanya game tertentu doang ? soalnya saya pernah nyoba cuma Ls doang yg work. thx

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan !!!

Powered by Blogger.