Header Ads

Cara Menambah Qos Paket XL Combo Gila

cara menambah Qos XL
Menambah Qos Paket XL Combo Gila







Kali Ini saya Akan Share Sebuah Trik Untuk menambah Qos atau batasan Kecepatan Paket XL Combo Gila . yang Biasanya cuma 4 Mbps Akan Up menjadi 7,3Mbps atau Lebih.

Alat Dan Bahan 

=> Kartu XL - KU yang sudah terdaftar Paket Combo Gila
=> Modem GSM tentunya
=> MDMA Edited Ambil Disini
=> Pulsa Rp. 2000

langsung Saja Tutorial nya

=> Dengan MDMA Daftar Paket Hotrod yang 1000
=> Tunggu sampai Aktif Paketnya
=> Setelah Aktif Daftar lagi Paket Hotrod 500
=> Tunggu lagi Sampai Aktif Paket Nya
=> Setelah Aktif Daftar Lagi Paket Hotrod 500
=> Setelah Aktif Stop Paket Hotrod yang 1000
=> Setelah itu Cukup Browsing Sebentar Atau Cukup Buka Homepage Facebook atau yg lain
=> Yang terakhir Stop semua paket bebas nya
=> Selesai Lihat QOS nya Dengan MDMA

6 comments:

  1. Oke, sebelum saya coba setting diatas.
    Saya ucapkan terimakasih mas.
    Semoga work ditempat saya.

    ReplyDelete
  2. Silahkan Mencoba
    Terima Kasih Sudah Berkunjung

    ReplyDelete
  3. hhmm sorry gw masih baru yg beginian, kan tu paket combo gila cuma dpt 1mb.. apa pake cara gini bisa jd unlimited? atau cuma nambah kecepatan aja? kurang lebihnya saya mohon maaf thank...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang Bonus Nya Cuma 1 Mb / hari
      Trik Ini cuma Untuk Menambah kecepatan Batasan Speed Saja ..
      Bisa Unlimited Jika di Gabung Dengan SSH Dan Injek yang masi Work

      Delete
  4. MDMA nya kog ga mw di buka di lepi wa ya...?
    katanya unable to open port COM14

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tekan Update Dulu ... klo ga bisa di buka berarti Modem Ente Ga support MDMA

      Delete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan !!!

Powered by Blogger.