Header Ads

Semi Final Sea Games Cabang Sepakbola Malaysia Vs Indonesia



Cabang olah raga Sepak bola Sea Games 2013 di Myanmar ini sudah memasuki pertandingan terakhir untuk setiap grup, dimana pertandingan di grup B sudah selesai kemarin, dan dari grup ini diwakili oleh Thailand sebagai pemuncak klasemen dan ditemani oleh Indonesia yang pada pertandignan terakhir berhasil mengalahkan tuan rumah Myanmar dengans skor 1-0.
Meskipun Indonesia kalah selisih gol dibandingkan dengan Myanmar akan tetapi berdasarkan peraturan yang diterapkan di ajang sepak bola sea games 2013 ini dihitung berdasarkan head to head, dan sistem ini juga tidak diketahui oleh pelatih Myanmar sehingga mereka sudah percaya diri akan lolos ke babak selanjutnya, akan tetapi ternyata sistem yang digunakan adalah keunggulan head to head dan dengan sistem ini Indonesia yang berhak lolos ke semifinal menemani Thailand.
Sementara itu digrup A Singapura sudah dipastikan lolos ke semifinal. Singapura menempati posisi runner up Grup A. Sehingga, dalam pertandingan semifinal Singapura akan bertemu dengan juara Grup B, yaitu tim Thailand. Malaysia keluar sebagai juara Grup A setelah pada pertandingan kemarin berhasil mengalahkan Myanmar dengan Skor 2-1, sehingga di partai semifinal Indonesia akan berjumpa dengan Malaysia
Jadwal semifinal antara Singapura vs Thailand akan dilaksanakan di Stadion Zeyar Thiri pada Kamis, 19 Desember 2013 pukul 19.30 WIB. Tim yang menang akan melaju ke final memperebutkan medali emas di cabang sepak bola Sea Games.
Jadwal semifinal Indonesia vs Malaysia, dimana pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Kamis, 19 Desember 2013 di Stadion Zeyar Thiri pada pukul 16.00 WIB.
Sedangkan Jadwal partai Final sepak bola Sea Games akan berlansung pada Sabtu, 21 Desember 2013 pukul 19.30 WIB di Stadion Zeyar Thiri. Dalam hari yang sama juga akan dilangsungkan pertandingan untuk memperebutkan medali perunggu pada pukul 16.00 WIB.
Klasemen Grup A Sepak Bola Sea Games 2013
TIM
W
D
L
Poin
Malaysia
3 1 0       10
Singapura
2 2 0        8
Vietnam
2 0 2        6
Laos
1 1 2        4
Brunei
0 0 4        0
Klasemen Grup B Sepak Bola Sea Games 2013
TIM
W
D
L
Poin
Thailand
2 2 0         8
Indonesia
2 1 1         7
Myanmar
2 1 1         7
Timor-Leste
1 1 2         4
Cambodia
0 1 3         1    

No comments

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan !!!

Powered by Blogger.