Header Ads

6 Biji Mac Gwarnet Gold Spesial Natal Dan Tahun Baru


Untuk Menyongsong Natal dan Tahun Baru 2015 saya akan membagikan 6 Biji MAC Gwarnet Gold yang masi fresh. Tapi kali ini untuk mendapatkan MAC dan Registry gwarnet ini harus melakukan Survei dan mengisi beberapa form yang diberikan ...

Tujuan Ini dibuat untuk hal berikut :
  • Untuk Membayar Biaya Hosting website ini
  • Agar MAC dan REGISTRY yang saya share tidak cepat mati karna banyak Tukang Copas yang membagi bagikan MAC saya di website lain
Cara Mendownload :

Cara download
  • Pertama, pastikan anda sudah memiliki email.
  • Kedua, segera menuju ke halaman sharecash.
  • Ketiga, bila anda sudah berada di situs sharecash, klik "Regular Download", artinya anda akan mendownload file secara gratis. 
  • Keempat, anda akan diberikan sebuah survey atau form pendaftaran pada jendela browser anda. Isi survey atau form pendaftaran tersebut dengan benar, dan dengan menggunakan email asli anda, jangan menggunakan email palsu, karena komputer anda akan dibanned. 
  • Setelah anda mengisi seluruh form pendaftaran, klik "continue" atau "submit". Pada jendela paling atas di browser anda, akan ada tulisan "download", klik link tersebut.

Mac registry Gwarnet gold

SILAHKAN DOWNLOAD LINK DIBAWAH




Pass rar : www.gwarnetgratis.com

Jika anda Merasa keberatan dengan hal yang saya buat diatas silahkan anda Clone Sendiri MAC dan REGISTRY nya

Download Cloner : Disini

TUTORIAL CLONE MAC LIHAT VIDEO INI


27 comments:

  1. sebelum msuk ke sharecash kan klik regular download, nah itu pas aku klik link download di web ini kga ada tulisan regular download tu di download safe nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh, susah jg download nya...
      dowload regular pun gk ada..........

      Delete
  2. bang, downloadnya gmana bang? agak susah

    ReplyDelete
  3. Blog Tai Gk niat NgeShare MAC !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lo yang tai! bisanya copas postingan doang! kagak ngehargain Thread Starter! Goblok!

      Delete
    2. dasar anjink org mana lo "gilang bonek" ?

      Delete
  4. hmmm... Gan Gw Mau Tanya nih cara CLONE MAC itu gimana gan.. gw dah coba cara cara ente di vidio tapi yg ane bingungin itu di MAC , MACnya yg mana ya gan..? apa harus nyoba "Physical Address. . . . . . . . . :" <= code code gini ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAC nya yang pshysical adrees gan

      Delete
    2. MAC ADRRESS itu yang Physical Address gan ...
      Format nya : xx : xx : xx : xx : xx

      Delete
  5. Jasa Pasang Gwarnet Minat Hub : 08974464760 / PIN : 757AA03A

    ReplyDelete
    Replies
    1. GW copas saja di jual.... hadeh

      Delete
  6. kurang jelas kk cara nya ? gak ada photo nya apa

    ReplyDelete
  7. percuma mo kloning pa'an macnya dah mati semua... tae

    ReplyDelete
  8. Rumit bner gan, ditambhah survey gak ada yang aktif dan wajib pake data2 pribadi, kenapa ga pake cara yg lama aja gan? lebih simpel padat dan jelas
    NO OFFENSE

    ReplyDelete
  9. bohong ss-nya, gw dah pny 6 biji itu, file nya juga tgl 19 bulan 10 (Oktober) bukan bulan 12 (Desember)

    ReplyDelete
  10. Gan nga bisa survei
    Malah bilang gini dia


    Maaf, saat ini kami tidak dapat menawarkan survei online yang dapat Anda ikuti.

    Akan tetapi, kami terus menambah survei setiap hari dan berharap dapat menawarkan kesempatan kepada Anda untuk berbagi pendapat di lain waktu.

    Kami mohon maaf jika telah mengecewakan Anda.

    ReplyDelete
  11. Pliss lah di update lagi yg lebih simpel, masa tgl 15 gw gk maen gara2 nyari MAC Gwarnet

    ReplyDelete
  12. gak bisa gan , mohon diupdate kembali

    ReplyDelete
  13. udah ga work semua gan

    ReplyDelete
  14. yang punya jasa pemasangan GW gold,..buat net,,,hub saya di fb xtreme.net2605@yahoo.com ....saya bayar klo harga cocok,,,thankss

    ReplyDelete
  15. terimakasih mas,,,,

    ReplyDelete
  16. upload video tutor downloadnya dong gan :)

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan !!!

Powered by Blogger.