Header Ads

Cara Ampuh Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit


Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit
Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit

Halo Semua para sobat Gwarnet Gratis udah lama ga update artikel blog nih -_- . Maklum saja Adminnya lagi sibuk hahaha ...

Kali ini saya ingin Share Trik Gratis yaitu cara mengganti nama facebook yang sudah limit. Kadang orang merasa sulit untuk mengganti nama Facebook karena sudah beberapa kali ganti nama. Saya juga kemaren mengalami hal demikian tapi setelah saya coba trik ini , Nama facebook saya berhasil di ganti. Nah kita langsung saya ke tutorialnya ya !

Mengganti Nama Facebook

  • Pertama Login Facebook Anda
  • Setelah Itu Masuk Ke Setting Atau Pengaturan
  • Lalu Ganti atau Sunting Bahasa Utama Facebook anda ke " English (US) "
  • Setelah Itu Silahkan Ganti Nama Facebook Anda Seperti Biasa
  • Sekarang selamat nama facebook anda berhasil di ganti :D
 Perhatian : Trik Ini hanya dapat digunakan sekali saja

Selamat mencoba Ditunggu Komeng nya :D

10 comments:

  1. tq's AGAN resep nya mantap :D

    ReplyDelete
  2. Mantap Thanks Gwarnet Gratis

    ReplyDelete
  3. gk bisa gan, msih tetep gk bisa di ganti nama FB ane?

    ReplyDelete
  4. zz Tetep ga bisa ganti nama , masih ke block
    -_-

    ReplyDelete
  5. nying ga bisa di ganti lagi :v malah harus nunggu 60 hari :3

    ReplyDelete
  6. maaannntaappppp

    ReplyDelete
  7. asuu gbisaa tod , bohongg

    ReplyDelete
  8. MAAF SEMUA CARA INI SUDAH EXPIRED
    Nanti ane share lagi cara yang lain :D

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan !!!

Powered by Blogger.